HOME KURIKULUM PRAKERIN KEGIATAN LAIN-LAIN

Selasa, 03 Mei 2011

Visi, Misi dan Tujuan Kompetensi Keahlian Pemasaran

Visi

Menjadi lembaga diklat yang menghasilkan sumber daya manusia yang profesional  yang mampu berkompetisi di tingkat nasional dan internasional

Misi

  1. Mengintegrasikan pendidikan dan pelatihan kejuruan yang berwawasan mutu, keunggulan, profesional, berakhlaq mulia dan berorientasi masa depan.
  2. Membekali peserta didik untuk berkarir, mandiri yang mampu beradaptasi di lingkungan kerja sesuai bidangnya dan mampu menghadapi perubahan yang terjadi di masyarakat.
  3. Membekali peserta didik sikap profesional untuk mengembangkan diri dan mampu berkompetisi di tingkat nasional, regional dan internasional.
  4. Meningkatkan akses untuk mendapatkan layanan pendidikan kejuruan bagi masyarakat melalui program perluasan dan pengembangan program keahlian.
  5. Mengembangkan sistem pendidikan dan pelatihan kejuruan yang adaptif fleksibel dan berwawasan global.


     Tujuan SMK Negeri 1 Udanawu

  1. Menyiapkan peserta didik menjadi manusia produktif, berakhlaq mulia, mampu bekerja mandiri / mengisi salah satu bidang pekerjaan di dunia usaha dan dunia industri, sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.
  2. Membekali peserta didik untuk berkarir, mandiri yang mampu beradaptasi dilingkungan kerja sesuai bidangnya dan mampu menghadapi perubahan yang terjadi di masyarakat
  3. Menyiapkan peserta didik agar mampu mengembangkan sikap profesional, mampu beradaptasi di lingkungan kerja, gigih dalam berkompetisi, berdisiplin dan ulet



     Tujuan Program Keahlian Penjualan      Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten :
  1. Memahami prinsip-prinsip bisnis
  2. Menata produk.
  3. Melaksanakan negosiasi.
  4. Melakukan konfirmasi keputusan pelanggan.
  5. Melaksanakan proses administrasi transaksi.
  6. Melakukan penyerahan atau pengiriman produk.
  7. Melaksanakan penagihan pembayaran.
  8. Mengoperasikan peralatan transaksi di lokasi penjualan.
  9. Menemukan peluang baru dari pelanggan.
  10. Melaksanakan pelayanan prima.
  11. Membuka usaha eceran.
  12. Melakukan pemasaran barang dan jasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar